Rabu, 04 Agustus 2010

Kembali Blogging Setelah Jeda 4 Bulan [Permintaan Maaaf]


Tidak terasa, sudah Empat Bulan lebih saya tidak pernah update postingan ataupun Blogwalking ke Blog Sahabat semua …. Ini dikarenakan kesibukan offline saya di dunia nyata….Dan karena tidak punya cukup waktu untuk Blogging, akhirnya untuk sementara Blog ini harus rela terbengkalai. Untuk itu dipostingan kali ini, saya mau minta maaf kepada para pengunjung Blog ini terutama para netter yang masih setia Berkunjung ke Blog ini dari Search Engine. Maaf klo sampai saat ini beberapa ReQuest postingan tentang sejarah belum dapat saya penuhi, dan saya sendiri ga tau kapan bisa saya penuhi…..tapi tetap saya usahakan untuk saya penuhi.


Dan Untuk Sahabat Blogger semua, saya juga minta maaf klo ga pernah Blogwalking kaya dulu lagi ke Blog anda. Bukannya ga mau, tapi bener-bener karena saya ga bisa. Saya sendiri juga sempet sedih saat pertama kali Ng’liat Blog ini ternyata Alexa Ranknya sudah di angka 4 Juta-an, padahal sekitar 4 bulan yang lalu Alexa Rank blog ini sempat mencapai angka 500.000 Huh……ternyata udah terlalu lama ga diurus hhe……….

Dan saya cukup bahagia udah bisa kembali Ng’liat Blog ini hhe……….dan saya harap saya masih bisa kembali Update Blog ini, ya paling nggak seminggu sekali aja hhe…….

Pokoknya untuk semua pengunjung Blog ini saya minta maaf ……….Dan untuk semua netter yang berbaik hati mengirimkan tulisan sejarah untuk di publish di Blog ini saya ucapkan terima kasih, dan satu-persatu pasti saya Publish.....

Have A Nice Day All…………….



Toko Buku Online Belbuk.com