[ADS] Top Ads

Kembali Blogging Setelah Jeda 4 Bulan [Permintaan Maaaf]


Tidak terasa, sudah Empat Bulan lebih saya tidak pernah update postingan ataupun Blogwalking ke Blog Sahabat semua …. Ini dikarenakan kesibukan offline saya di dunia nyata….Dan karena tidak punya cukup waktu untuk Blogging, akhirnya untuk sementara Blog ini harus rela terbengkalai. Untuk itu dipostingan kali ini, saya mau minta maaf kepada para pengunjung Blog ini terutama para netter yang masih setia Berkunjung ke Blog ini dari Search Engine. Maaf klo sampai saat ini beberapa ReQuest postingan tentang sejarah belum dapat saya penuhi, dan saya sendiri ga tau kapan bisa saya penuhi…..tapi tetap saya usahakan untuk saya penuhi.


Dan Untuk Sahabat Blogger semua, saya juga minta maaf klo ga pernah Blogwalking kaya dulu lagi ke Blog anda. Bukannya ga mau, tapi bener-bener karena saya ga bisa. Saya sendiri juga sempet sedih saat pertama kali Ng’liat Blog ini ternyata Alexa Ranknya sudah di angka 4 Juta-an, padahal sekitar 4 bulan yang lalu Alexa Rank blog ini sempat mencapai angka 500.000 Huh……ternyata udah terlalu lama ga diurus hhe……….

Dan saya cukup bahagia udah bisa kembali Ng’liat Blog ini hhe……….dan saya harap saya masih bisa kembali Update Blog ini, ya paling nggak seminggu sekali aja hhe…….

Pokoknya untuk semua pengunjung Blog ini saya minta maaf ……….Dan untuk semua netter yang berbaik hati mengirimkan tulisan sejarah untuk di publish di Blog ini saya ucapkan terima kasih, dan satu-persatu pasti saya Publish.....

Have A Nice Day All…………….



25 komentar

  1. maaf mas saya hy sempat baca satu positngan ini. KItasama buru2 curi waktu, Saya td izin mau sarapan pagi, tp dah keluyuran ke sana ke mari.

    Saya lgs tertawa lihat gambarnya mas. Selain sesuai dg judul postingannya, juga lucu. Seksi pokoknya ... ha haha . Selamat mas bertugas mas, saya jg mau kembali.

    BalasHapus
  2. iyah gpp mas, dahulukan dl mana yg lebih penting, blogging bs ditunda kok meskipun gatel pgn update wakwakwak.. :D

    BalasHapus
  3. wahahahah..parah..alexa langsung jatoh banget ya boss? hehe..
    saya follow back anda..terima kasih !

    BalasHapus
  4. kawan, 4 bulan yg lalu saya belum punya Blog, hehe.. So sy ucapin Salam kenal, n ucapin selamat datang kembali yah... welcome back my friend..
    Moga tetap semangat oK.. :-)

    BalasHapus
  5. Postingan yang mnarik...!!!
    Tapi ngemeng2...ni bLOG Boz fERDINAN dari tampilan sm banernya kayanya pernah lihat...hihihihiiiiiii...pisc ach.

    happy blogging aj bOZ..

    BalasHapus
  6. @4651742954016985355.0

    Erianto Anas : OK Brow...sama nie aku juga lagi nyuri waktu kerja hha....Ko gtu Sukses kita terusin ngobrol di DJ Site lagi ntar haha....

    BalasHapus
  7. @8108977124827585779.0

    oempak: haha.. iya Sob makasih.....

    BalasHapus
  8. @5829661031227063343.0

    Evet Hestara : iya Sob.. tapi gpp juga sih hhe.. ok makasih udah Follow balik Sob...

    BalasHapus
  9. @5038094686522373365.0

    Akoey : wah klo gtu aku terlalu bangkotan ya haha....OK sobat makasih...

    BalasHapus
  10. @2858276310358382784.0

    cHugy - gOgOg : tau aja hhe.. iya ini Blogku juga cuma Updatenya sesukanya haha....

    BalasHapus
  11. @247766790385516730.0

    Anas Yusuf : OK sob makasih ...

    BalasHapus
  12. @784067926706489216.0

    All: Makasih banyak ya Udah mampir kesini... Sukses buat kalian semua......

    BalasHapus
  13. langsung follow,,beraksi lagi blognya sob lanjut!!!

    BalasHapus
  14. Okey, sobat Sejarah Bangsa Kita. Kadang 24 jam bagi kita nggak cukup apalagi punya blog lain yang keren dan rame qe3

    Barusan aku udah follow, semangat Fer! :D

    BalasHapus
  15. SElamat, semoga blognya tambah maju

    BalasHapus
  16. Succes for yor blog...get your free link here

    BalasHapus
  17. sukses slalu kawan ...
    bersilaturrahmi ne mas Dj...

    BalasHapus
  18. Selamat datang kembali sobat...,
    Kunjungan balik + follow

    Sukses selalu. ditunggu JASMERAH nya (Jangan sekali kali melupakan sejarah!; kata Bapak Bangsa)

    BalasHapus
  19. Salam kenal dr saya pendatang baru dunia blogging,, mohon nasehatnya.. he..

    BalasHapus
  20. seLamat kembaLi di dunia perbLoggingan, saLam sukses.
    kunjungan baLik pLus foLLow baLik juga.

    BalasHapus
  21. mantap blognya soat tentang sejarah, oke deh aku follow juga

    BalasHapus
  22. selamat datang kembali sob.. di dunia.. blog untuk persahabatan.., aku pun baru hadir di dunia.. blog ini... sukses...selalu jgan lupa singgh di gubuk ku ya....

    BalasHapus
  23. waaahh lama banget hiatus nya,,
    salam kenal dari umy,,,

    kunjungan perdana ini,...
    keep posting n happy blogging ya...

    BalasHapus
  24. @2083020807931108782.0
    @All: Makasih Udah Nyempetin mampir... :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright © 2020

Sejarah Bangsa Indonesia