[ADS] Top Ads

Page Rank Untuk Blog Sejarah Bangsa Indonesia




Setelah lama tidak meng-update blog Sejarah Bangsa Indonesia ini karena sibuk kerja dan kuliah, akhirnya saya bisa kembali posting di blog ini hhe….


Sebenarnya baru minggu depan saya ada niat untuk kembali membuat postingan di blog ini. Namun, niat tersebut segera berubah setelah beberapa jam lalu saya tahu bahwa Google sudah melakukan Update Page Rank. Awalnya saya masih ragu karena menurut berita yang saya dengar Google baru akan melakukan Update Minggu depan atau tepatnya tanggal 10 April 2010. Setelah mendengar berita tersebut, saya langsung Login untuk melihat salah satu blog saya tepatnya blog DJ-Site yang paling sering saya update dan ternyata berita tersebut benar. Saat saya melihat blog tersebut ternyata widget Page Ranknya berubah menjadi 3(sebelumnya 2) atau naik 1 peringkat. Karena merasa ragu dan belum meyakini itu 100%, saya mengecek Page Rank blog DJ-Site itu ke beberapa situs pengecek Page Rank dan ternyata blog tersebut memang mengalami kenaikan Page Rank menjadi 3. Belum selesai kebahagiaan saya mengetahui kabar tersebut, akhirnya isenk-isenk saya mengecek Page Rank Blog ini yang sebelumnya 0. dan secara mengejutkan ternyata blog ini pun menerima hadiah 2 Page Rank dari Mbah Google sang Sepuh Search Engine hhe…



Alhamdulillah, walaupun belum lama saya buat ternyata blog ini pun sudah mendapat kepercayaan dari Mbah Google untuk diberikan Page Rank dan gambar dibawah ini adalah bukti Page Rank yang saya cek di Rankwidget.com


Dan yang lebih membuat saya bangga dengan blog ini, ternyata tanpa saya sadari blog ini cukup SEO(Menuruni sifat kakaknya yaitu Dj-Site hhe). Karena setelah saya cek di Google Analytics, hasilnya 78% pengunjung blog ini masih berasal dari Search Engine.



Dan ada satu komentar dari pengunjung blog ini yang serasa membangkitkan semangat saya untuk tetap mengurus blog ini, kira-kira komentarnya seperti ini:

”aduh,untung ada blog ni jdnya gw bs ngerjain tugas makasih bgt y he...he...he”


Dapat dilihat di postingan: http://sejarah-bangsa-kita.blogspot.com/2009/12/sebab-sebab-kemunduran-kerajaan.html


Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Mbah Google. Dan untuk para pengunjung terima kasih sudah membantu mengembangkan blog ini khususnya untuk para pengunjung yang rata-rata adalah siswa SMA yang mencari bahan pelajaran sejarah mereka yang secara tidak langsung ikut menaikkan blog ini dimata Mbah Google hhe


Untuk Blogger Semua, Happy Blogging………………


10 komentar

  1. selamat yah sob atas kenaikan PRnya, moga tambah semangat ajah

    BalasHapus
  2. wah selamt ya sob, terus bekarya ya... sukses selalu..

    BalasHapus
  3. selamat atas naik tingkat blog nya ..
    semoga dengan naik tingkatnya nakin sering aja updatenya ...

    BalasHapus
  4. @ gak mutu: Makasih Sob...hha..klo masalah update aku masih ragu Sob hhe....

    BalasHapus
  5. Selamat, lebih semangat berkreasi, salam sukses

    BalasHapus
  6. blog ini sahabatku yang punya ... he3x selamat ya ... dan sukses selalu.

    BalasHapus
  7. @ Warna Tulisan : Haha...bener bgt Sob...hehehe....makasih Sob...

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright © 2020

Sejarah Bangsa Indonesia