[ADS] Top Ads

Catatan Blogger Seo Matre Ajib, Kontes Seo Paling Ajib


Untuk hari ini, postingan tentang Sejarah terpaksa ditunda hhe. Saya yakin diantara Sahabat-sahabat Sejarah Bangsa pasti udah ada yang pernah denger judul postingan hari ini. Yupz, bener banget katanya sih ini kontes SEO buat pemula. Berhubung dari namanya ini adalah Kontes SEO jadi sudah jelas dan pasti klo yang nentuin pemenangnya ya siapa lagi selain Mbah kita tercinta yakni, Mbah Google. Trus, apa keyword yang mesti kita perjuangin(Weleh kaya perang Kemerdekaan)? Keywordnya adalah “Catatan Blogger Seo Matre Ajib”. Sebenernya ini pertama kali Sejarah Bangsa ikutan kontes SEO maklum yang punya blog banyak urusan Offline(Sok Sibuk hhe). Nah, trus buat apa Sejarah Bangsa Ngikut kontes yang ini? Alasan pertama seperti namanya ternyata Kontes ini emank bener-bener Ajib, kenapa? Syaratnya dikit dan ga ribet(Ga kaya Kontes tetangga yang mesti di Vote segala hha) dan alasan lainnya yang punya blog belum pernah ikut Kontes Seo jadi pengen tau Blog ini SEOnya masih sehat apa ga. Saya pribadi sempet ngerasa aneh dan lucu waktu pertama kali denger nama Kontes ini, Kenapa mesti pake kata Ajib? Catatan Blogger Seo Matre ga pake Ajib pun kan sebenernya udah cukup bisa diartikan hhe, klo catatan ya udah pasti orang tiap berapa hari sekali atau tiap hari pasti update catatan(Postingan) dan klo Blogger Matre ya seperti yang sering anda liat saat Blogwalking ke rumah sahabat yang lain pasti ada kan tuh PPCnya hhe. Tapi, seperti yang saya bilang diawal ternyata syaratnya emank Ajib banget dan kayanya ga salah klo Kontes ini Dikasih nama Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

Buat Sahabat Sejarah Bangsa yang belum tau apa itu Catatan Blogger Seo Matre Ajib, saya akan sedikit jelasin. Catatan Blogger Seo Matre Ajib adalah Kontes SEO yang berhadiahkan Nama Domain Gratis, mulai dari domain .Org, .Net, .Info, .Web.Id sampe Domain .Com akan dikasih secara Cuma-Cuma atau gratis untuk 6 orang yang berhasil Nongkrong Di enam besar pencarian Google dengan Keyword Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Ga Cuma itu aja, saking Ajibnya kontes ini pemenang pertama akan dapet $25 dari pemilik http://www.anekatips.info/.

Nah, buat yang masih penasaran dan pengen baca lebih detail silahkan baca di Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Buat yang males mampir ke situsnya akan saya jelasin sedikit tentang Syarat dan Hadiahnya.

Beberapa syarat yang ditetapkan dalam kontes ini antara lain adalah sebagai berikut:

1. Keyword kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

2. Menulis hal apa saja terserah, dengan syarat panjang artikel minimal 200 kata disertai 1 link dofollow menuju ke http://www.ajib.web.id dengan anchor Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

3. Anda boleh mendaftarkan semua blog, namun pada saat penjurian hanya diambil 1 saja yang teratas. Selanjutnya jika dalam 6 besar ada 2 atau 3 blog punya 1 orang maka akan digantikan pada nomor selanjutnya.

4. Waktu pelaksanaan 17 Maret 2010 s/d 20 April 2010.

5. Anda cukup mereply postingan dari Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

6. Pendaftaran terahir tanggal 18 April 2010 atau dengan ditutupnya komentar.

7. Penjurian dilakukan oleh google.co.id pada tanggal 20 April 2010 tepat pukul 00.00 WIB (bertepatan dengan Ulang Tahun Ibu saya). String yang digunakan http://www.google.co.id/search?hl=id&q=Catatan+Blogger+Seo+Matre+Ajib

8. Pemenang diumumkan 1 jam setelah penjurian atau 20 April 2010 pukul 01.00 WIB.

9. Hadiah diberikan 5 menit setelah pemenang diumumkan (20 April 2010 pukul 01.05 WIB)sampai batas ahir tanggal 30 April 2010.

10. Anggota Ajib SEO Team dilarang ikut kontes ini.

11. Persyaratan lain menyusul.

Nah, buat hadiah urutannya seperti dibawah ini:

Juara 1 = 2 Domain .Com + $25 *

Juara 2 = 1 Domain .Com

Juara 3 = 1 Domain .Org

Juara 4 = 1 Domain .Net

Juara 5 = 1 Domain .Info

Juara 6 = 1 Domain .Web.Id

Catatan : Hadiah domain diatas bisa diuangkan atau digantikan dengan balance Paypal.

Buat Sahabat Sejarah Bangsa yang pengen ikutan Kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini, silahkan lansung daftar di http://www.ajib.web.id/ dan buat Sahabat Dj-Site yang udah ikut kontes ini duluan Sejarah Bangsa Ngucapin selamat berjuang bersama hha…..

Happy Blogging & Sukses Untuk Semua……………..

3 komentar

  1. selamat berkompetisi sahabat, salam sukses

    BalasHapus
  2. @ Warna Tulisan : hahaha...blog ini ya baru sekali ini Sob.....Ah aku cuma Ng'test aja Sob....

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright © 2020

Sejarah Bangsa Indonesia