[ADS] Top Ads

Sammy KERISPATIH Di Tahan!


Hendra Samuel Simorangkir atau yang lebih populer dengan nama Sammy Kerispatih digerebek di kamar kost-nya dan ditemukan barang bukti shabu-shabu.

"Pukul 02.30 WIB pagi yang bersangkutan kita tangkap. Di jalan Pedurenan 62 kamar 5a, Setiabudi. Di situ ditemukan shabu-shabu dan alat hisapnya," ujar Kombes Pol Hamidin ditemui di Polres Jakpus, Selasa (2/2/2010).

Tempat tersebut diketahui memang sebagai kost-kostan yang sudah ditempati Sammy sejak lama. Hingga kini barang bukti belum ditimbang sehingga belum diketahui berapa berat pastinyanya.

Sammy ditangkap bersama teman perempuannya yang berinisial RA. Dari keterangan Sammy kemudian ditangkap lagi seseorang dengan inisial NS.

"Dia sebagai pengguna," jelas Hamidin.

Dalam hal ini pihak managemen Kerispatih yang diwakili oleh Rahayu Kertawiguna sebagai Direktur label dari Nagaswara mengatakan bahwa jika Sammy memang terbukti positif menggunakan barang haram tersebut, dengan terpaksa mereka harus mengeluarkan Sammy dar Group Band Kerispatih yang selama ini membeaarkan namanya.

Bahkan pengacara Sammy Ferry Amahorseya yang pernah mengurus kasus pencurian mobil yang dituduhkan kepada Sammy berkata bahwa dirinya tidak akan membela Kliennya jika ini adalah masalah Narkoba, itu sebabnya pihak keluarha telah menunjuk 2 pengacara baru Untuk Sammy...

Setelah dinyatakan positif sebagai pengguna, Rekan-rekan Sammy di Kerispatih hanya mengatakan akan men-support rekan mereka tersebut.

6 komentar

  1. Wah artikel yg sangat menarik ^_^




    htp://gitarkeren.blogspot.com

    BalasHapus
  2. semakin tinggi tempat kita berdiri angin semakin kencang.....!! tinggal kuat apa tidak....!!!

    BalasHapus
  3. Artikel yang sangat menarik sob...

    BalasHapus
  4. I am impressed with your post and looking for some more new updation at same time.

    BalasHapus
  5. Wah bagus nih .. thanks untuk infonya.

    BalasHapus
  6. @7183368767948466810.0
    All : Thnx 4 Coment...

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright © 2020

Sejarah Bangsa Indonesia