Kamis, 31 Desember 2009

Berpulangnya Sang Guru Bangsa


Jujur gw sendiri kaget s'maLem paz Denger Gus Dur meninggal dunia dan masih bener-bener ga percaya klo beliau memang sudah berpulang ke Hadirat Ilahi. Di hari-hari terakhir menyambut datangnya tahun yg baru ini bangsa kita justru kembali harus berduka karena berpulangnya sang guru bangsa ke Hadirat Ilahi dikarenakan komplikasi penyakit diabetes dan ginjal.

Begitu banyak yang udah beliau buat untuk bangsa Indonesia Ini, s'moga perjuangan beliau selama ini tidak sia-sia dan terakhir Blog sejarah bangsa Indonesia mengucapkan Selamat Jalan Gus Dur,....S'moga Allah S.W.T. mengaruniakan tempat yang mulia untukmu di sisi-Nya.....amin.....

Baca Juga:

Loading...
Toko Buku Online Belbuk.com